shares |

mendapatkan kabar duka dari seseorang itu yah rasanya masyaAllah. bnyak pikiran macem2 yang muncul..
secara dalam hidup saya pun pernah mengalami masa sulit. bahkan tiap orang pun sepertinya begitu, himngga akhir hayatnya akan selalu ada cobaan.

beberapa kesulitan dalam hidup saya akan coba paparkan, dengan harapan semoga dapat memberi pelajaran atau setidaknya akan meberi ingatan kepada saya tentang hal ini :)

biaya kuliah, itulah masalah yang menerjang saya. bagaimana bingungnya saya waktu memutuskan untuk kuliah, secara saya lulusan SMA yang sedikit sekali bekal unuk mencari pekerjaan saat itu, maka tidak terpikirkan untuk tidak kuliah. namun, dengan keadaan keluarga yang tidak mendukung dalam segi biaya, kuliah adalah harapan yang jauh sekali.

namun, meski begitu. saya malah 'keukeuh' untuk mendaftar tes mengikuti perkuliahan, tapi saya bicara keorang tua klo sudah masuk bakal mendapat beasiswa langsung mulai dari semester awal, karena waktu itu saya ikut beasiswa bidik misi. akhirnya orangtua meng-amin-i.


Related Posts

0 berbicara:

Post a Comment