pom bensin

shares |

lagi seneng dengerin lagunya anda whardana dan ebith beat a.
hm,, gini nih awalnya,  waktu itu dari kampus pulang kerumah, liat bensin dah mau abis, mampir deh ke pom bensin.

seperti biasa suka ngisi di pom bensin pertamina di cipare, pelayanan di sini bagus banget.
nah seperti biasa kan, klo disini suka diputar lagu2 bersemangat gtu. nah pas saya sateng kesitu, lagi diputer entah lagu siapa, gilaa asik banget. nih lagu nge-beat tapi santai, wah dalem hati tuh saya ikutin lagu itu, hehe
hampir hafal deh tuh reff lagunya..

singkat cerita udah beres tuh saya ngisi bensinnya, terpaksa harus pergi dr pom bensin itu, secara,, masa mau nungguin di situ mulu -_-
nah ragu ragu mau nulis tuh lirik lagu di hape, tapi biasa malu2 akhirnya gak di tulis :(
maksud ditulis tu biar dicari itu lagu siapa, trus di download deh

daaan tidaak.. lupa gua susunan kata2 itu lagu, masih terbayang sih nada nadanya, tapi apa boleh buat googel ga berhasil nemuin tuh lagu, :( nyesel banget

selang sehari dari situ, denger soundtrack lagu dr film i luv yu pul (ga tau nulis yg bener gmana itu judul film)
nah ini lagu asik banget, tapiii
galauuuuuu.... hahahahahahaha
serch deh lagunya,,

serching2 akhirnya inget deh, lagu yg nge-beat tpi liriknya bagus tuh lagunya ebith beat a,
nah nyari deh lagunya,, 
ihuuy asik banget lagunya2.., 
dan sekarang sering didengerin,
oya lagu yg di film tadi juga bagus bangetm\\, akhirnya saya tau dengan anda whardan, penyanyi hebat kayanya dia, ntapi sederhan..
mau tau? serching sendiri yah.

Related Posts

0 berbicara:

Post a Comment