akuaku

shares |

entah sejak kapan ku merasa ingin menggunakan kata ini ketika ku berbicara pada orang yang sangat dekat.
seingat aku sih ketika saat itu, sampai-sampai aku minta izin padanya kalo aku ingin menggunakan kata aku saat berbicara padanya dan itu sudah lama sekali.

saat ini ku ingin menggunakannya lagi, tapi..
tapi takut dikatakan seperti ini
"ih siapa yah pakai kata aku akuan segala? Lo siapanya gua??"
zz.. Ga enak banget kan.

Sempat penasaran dengan perbedaan kata aku dan saya. Searching2 dapet juga arti keduanya.
aku adalah kata yang biasa digunakan pada saat-saat berbicara dengan seseorang yang sangat dekat. Sahabat keluarga
dan saya cuma sebatas kata formal.

Jadi saat ada seseorang yang berbicara dengan ku menggunakan aku, aku seneng banget, tak terkira.
izinkan aku juga memakai aku yah? :-)

Related Posts

0 berbicara:

Post a Comment